Home » » ELANG DARI UHUD (Thalhah Bin Ubaidillah)

ELANG DARI UHUD (Thalhah Bin Ubaidillah)

ELANG DARI UHUD (Thalhah Bin Ubaidillah)



ELANG DARI UHUD
(Thalhah Bin Ubaidillah)
apa kabar yang Mulia?
ingin ku tanyakan padamu
bagaimana engkau mengintai kafilah di kota Alhaura
saat matamu lebih tajam dari elang
ingin ku tanyakan padamu
agar aku mampu membacamu setiap pagi
nikmatnya memeluk Nabi
agar aku mampu menulismu dalam sanubari
walau anak panah mengecupmu tiada henti ingin ku tanyakan padamu
hingga engkau seumpama laron tak gentar akan kematian
bagaimana kau ayunkan pedang saat kematian di ujung jari agar aku melihat jutaan pahala dalam setiap ayunan
agar aku merasakan saat rahmat ditumpahkan
ingin ku tanyakan padamu indahnya kota-kota saat engkau mengiring Ummi Kalsum dan Azzahro ingin ku tanyakan padamu
nikmatnya syahid sebelum dikuburkan
bagaimana senyum Nabi saat kau bisikkkan Ibu dan Ayahmu sebagai tebusan agar rinduku tak membeku ingin ku tanyakan padamu
Madura.17.12.14
agar aku juga merasakan ingin juga aku menyanjungmu sebagai Thalhah yang kebajikan dari sini sampai di bashrah engkau bersemayam

Share this video :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Islam Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger