Home » » Puisi Islami

Puisi Islami






DI ANTARA KAF DAN NUN
Oleh : Majnun Sang Perindu

Dzat-Mu awal tak bermula
Maha akhir tak temui sirna
Di telapak tanganMu aku beku
Ruhku lantang menyanggupi 
Apa yang dunia tak mampu


Tiada air api tanah dan udara
Bahkan sunyi pun belum menjelma
Karena semua belum bermula
Hanya engkau saja yang bertahta

Aku terhenti membaca dawuh-Mu

"Di antara kaf dan nun
Kujadikan rahim bagi segalanya"
KuasaMu menggelegar tak tertabiri apapun


Ilahi ....

Di antara kaf dan nun aku berdo'a
Kini janji dari-Mu telah kuingkari
Firdaus tak mungkin aku singgahi
Tapi tak ada yang tak mungkin bagi-Mu ....




Senin , 31 Agustus 2015


UNGGUNAN RINDU


Aku kira:
Beginilah jadinya nanti
Aku kawin, bersatu atap denganmu
Sedang anak anak yang serupa kita merajuk
Bergelayutan di pundak dan pangkuanmu
Dulu ayah ibu mereka pada dinding: tersandar bisu
Menanti jemari lagukan rindu
Jadi baik kita ulangi
Unggunan sendu ini
Bila dada serasa beku dan jam dinding berdetak pilu
Ada tangan kita tak bisa menggapai
Tinggalkan hati mengaduh terbelai

Riau.05.07.15

Share this video :

4 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Islam Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger